Kamis, 25 September 2014

I Miss You Kopasus

                                                                          
 Tiba-tiba gue jadi kangen sama anak-anak kopasus yang sekarang udah terpisah diberbagai belahan indonesia-_-*cielah. Kangen kalau lagi ngecengin, kangen kalau lagi main futsal rame banget bisa sampe 25 orang udah kaya mau hajatan rame banget wkkwk. kangen kalau lagi main poker ya (ya walaupun gue gak begitu bisa), kangen kalau lagi kuliner lo bisa bayangin kan anak-anak kopasus ke tebet cuman buat makan nasgor zzzzz padahal dibekasi banyak tinggal pilih mulai -_- mungkin lagi gabut kali ya wkwk, kangen juga waktu gue jatoh*skip skip -_- masa iya gue kangen pas gue jatoh ya mungkin karena jatohnya sama kopasus jadinya rada berkesan :(( sampai saat ini gue belum bisa ngelupain kejadian terTai itu. Gue jatoh inget banget sama si rifa itu padahal dari bekasi gue nyanyi *meyendiri nikmati malam yang gak berbintang tanpa rembulan* ya itu hanya sepengal lagu yang kami nyanyikan mungkin karena terlalu menikmati suasana akhirnya kami terpelanting dan nabrak batu segede gaban lebih kayanya dah gede dah pokoknya gede banget dah sumpah gak bohong*apasih-_- wkwkwkkw tapi ya ada hikmahnya juga lah dari setiap musibah pastinya gue dapet hikmah kalau mau keluar rumah wajib banget pamitan sama ortu! denger tuh kalau gakmau celaka kaya gue-_- tapi ya gue jadiin pengalaman aja lah hahaha. Gue juga kangen kalau nonton tuh kopasus mah apa aja ditonton yang penting bareng bareng, ye ga ? pastilah hahaha. kadang habis nonton kita bertepi ya sekedar menepi dalam kata lain adalah makan-_-* ribet banget bilang makan aja zzzz-_- wkkwkwk ya tapi kita sudah berpisah pisah semua ada yang dibandung, ada yang dimalang, ada yang lagi pelatihan polisi juga mencar mencar dah pokoknya :( ya tapi namanya hidup jalanin sajaa semoga nanti kita masih bisa main bareng! wajib itu! yaaa walaupun gak kaya dulu dulu. ya gue doain lo semua semoga sukses semua!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar