Kamis, 12 November 2015

Aplikasi Internet di Android

Aplikasi Internet di Android



1 .UC Browser
Aplikasi browser ini memang sudah terkenal dikalangan pengguna mobile di seluruh dunia, beberapa fitur yang menjadi andalannya adalah fitur download manager yang mirip dengan IDM dan kecepatan browsing yang tentu saja anda harapkan.
2. Baidu Browser
Baidu merupakan browser yang dikembangkan oleh china, kini aplikasi ini sudah hadir untuk pengguna android. Fitur andalan dari baidu adalah swipe navigation, night mode, floating icon, windowed tab.

3. Google Chrome
Aplikasi ini tentu saja tidak asing lagi bagi anda, browser besutan google ini menjadi primadona disemua kalangan. Fitur andalannya adalah swipe navigation, unlimited tab, solid dan stabil, terintegrasi dengan layanan Google.
4. Firefox
Firefox juga terkenal di kancah PC seperti google chrome,kini firefox sudah hadir untuk pengguna smartphone android. berikut ini fitur dari firefox : sinkronisasi dengan browser PC dan banyak add on tambahan yang bisa mendukung aktifitas browsing anda.
5. Opera Mini Browser
Opera adalah aplikasi browser yang sudah terkenal dikalangan pengguna mobile, aplikasi ini sering dimanfaatkan untuk internet gratisan. beberapa fitur andalannya adalah tersedia banyak tema dan add on tambahan, speed dial yang bisa dikostumisasi oleh penggunanya.

6. STEAM
steam adalah distributor permainan digital milik Valve dengan cara membeli via pembayaran daring dengan media unduhan. Dengan adanya Steam, diupayakan agar pembajakan game yang marak bisa ditekan. Cara kerjanya dengan mengunduh perangkat lunak Steam, dengan begitu dapat dicek dan langsung membeli permainan yang ada.

Daftar pustaka :
Safaat, Nazruddin, Pemprograman aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC berbasis Android, Informatika, Bandung, 2011.
http://helodroid.com/5-browser-terbaik-untuk-android-paling-cepat/
https://id.wikipedia.org/wiki/Steam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar